Rabu, 06 Maret 2013

Layanan SEO Terbaik Abad Ini


Untuk layanan SEO, kami menggunakan sosial media, iklan baris, youtube, blog reviews, yang semua akan kami sesuaikan dengan target pasar website anda. sehingga anda selain mendapatkan pengunjung/trafik dari SEO, anda juga bisa mendapatkan traffik secara langsung dari bermacam-macam kampanye SEO yang kami lakukan
Search Engine Optimization (SEO) adalah proses optimasi sebuah situs web agar dapat menempati peringkat tertinggi pada hasil pencarian search engine. Semakin tinggi peringkat sebuah situs web pada hasil pencarian search engine, semakin tinggi jumlah pengunjung yang datang dan itu berarti semakin besar peluang untuk terjadinya penjualan pada situs web tersebut. 85% pengguna search engine mengklik dari hasil hasil pencarian organic.
Untuk itu situs web Anda harus berada pada posisi 20 teratas, dan sebaiknya di posisi 10 teratas pada hasil pencarian search engine. Perlu diketahui bahwa sekitar 90% dari pengguna tidak melanjutkan lebih dari halaman ke-2 pada hasil pencarian search engine.
SEO adalah proses yang panjang dan membutuhkan pemahaman yang mendalam tentang algoritma search engine, struktur informasi, penelitian dan penentuan kata kunci yang tepat, serta analisa kompetisi.
Strategi SEO yang tepat akan membantu Anda mendatangkan pengunjung yang berpotensi, menciptakan brand awareness, dan menjual lebih banyak produk atau layanan online.
SEO atau Search Engine Optimization adalah teknik optimasi search engine agar website anda masuk di posisi SERP (Search Engine Result Position) yang baik, salah satu hal yang harus diperhatikan dalam SEO adalah artikel yang dioptimize, artikel yang dioptimize adalah artikel yang memiliki keyword density yang cukup agar posisi web/blognya semakin baik di Search engine seperti Google, Yahoo, atau Bing.
Dengan pengalaman selama kurang lebih 5 tahun sebagai penyedia content writer, kami telah menangani banyak client untuk keperluan content SEO.
Hanya ada sedikit perusahaan yang bereputasi yang berani menawarkan layanan seo bergaransi. Kebanyakan dari mereka menawarkan garansi jasa SEO Top 10 atau jasa konsultan seo, apalagi google juga selalu update algoritma untuk menentukan posisi pages yang ditampilkan.


1 komentar:

  1. Great Job??
    for More Info.....to visit my Blog
    https://blogger-seo-master.blogspot.com/

    BalasHapus